oleh

Ajang Serap Aspirasi, Kegiatan Reses Anggota DPRD Jabar Sri Budiharjo Disambut Antusias Warga Sinarancang

CIREBON (CT) – Kegiatan reses II tahun sidang 2014, anggota legislatif DPRD Jawa Barat, Ir.Sri Budiharjo Hermawan, Kamis siang (18/12) digelar di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Acara ini dihadiri ratusan warga, yang antusias dan ingin bertemu dengan wakil rakyat yang mereka pilih.

Reses yang merupakan kegiatan serap aspirasi dengan turun langsung ke tengah-tengah konstituen ini dihadiri Kepala Desa Sinarancang Bandi, dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ust. Ujang Bustomi. Kehadiran Sri Budiharjo dalam kegiatan reses ini, bertujuan menyerap aspirasi dan lebih mendekatkan dengan konstituennya.

“Reses ini tak lain dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon, dan ajang silaturahmi dengan konstituen yang dulu memilih saya menjadi wakil mereka di DPRD propinsi. Saya berusaha dekat dan tidak lupa dengan konstituen di Cirebon. Sambutannya cukup antusias,” katanya.

Pada kesempatan dialog dengan warga Desa Sinarancang, wakil rakyat ini mendapatkan berbagai masukan, terkait dengan persoalan yang dihadapi warga desa. Diantaranya persoalan irigasi air untuk persawahan warga, program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), dan persoalan pengadaan air bersih untuk kebutuhan warga.

“Insya Allah, sejumlah poin yang tadi disampaikan ke masyarakat, akan saya tampuang dan dan saya perjuangkan. Mudah-mudahan pada tahun anggaran 2015, bisa terealisasi. Saya akan perjuangkan betul-betul,” kata Budi.

Sementara itu, Kepala Desa Sinarancang Bandi, mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan reses yang dilakukan Sri Budiharjo Hermawan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, dari Partai Demokrat tersebut. “Aparat desa beserta Ketua BPD Desa Sinarancang mengapresiasi kegiatan reses ini, karena sebagai wadah kami mengadu. Mudah-mudahan Pak Budi bisa memperjuangkan nasib warga Desa Sinarancang,” katanya. (CT-105)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed