oleh

Abadi Motor KT Sindang Laut Siap Rebut Juara Open Road Race di Kompek Pemda Sumber

CIREBON (CT) – Abadi motor KT Sindang Laut Giwong, siap taklukan juara open road race 2014 kelas 115 CC dan 125 CC, di sirkuit Komplek Pemda Sumber Kabupaten Cirebon.

Dalam ajang balap motor kelas 115 CC dan 125 CC Abadi motor KT Sindang Laut Giwong siapkan performa terbaik untuk motor yang akan balapan. Berbagai persiapan seperti CDI, Karburator dan silinder head di setting sesuai dengan standar kelas masing-masing.

Arkhylon kepala mekanik mengatakan bahwa teamnya siap hadapi para pesaing yang ikut dalam kejuaraan ini. Semua persiapan dari motor hingga pembalap telah selesai. Ia yakin bahwa teamnya bisa menyabet juara pertama.

“Semua sudah kita siapkan. Dari motor yang akan digunakan sampai kesiapan mental pembalap. Dan kita yakin bisa menang.” katanya.

Iwan Azka, asisten mekanik sekaligus salah satu pembalap siap hadapi sirkuit yang kali ini tergolong sulit. Karena selain banyak tikungan, sempit dan jalan yang licin. Ditambah dengan jumlah peserta yang hampir 500 peserta. Namun bagi Iwan itu bisa ia lalui dengan mudah.

“Kali ini sirkuitnya cukup sulit. Selain sempit juga banyak tikungan yang tajam dan menukik. Tapi saya yakin pasti bisa lah,” katanya dengan nada optimis.

Dengan sirkuit yang tergolong sulit diprediksi akan banyak pembalap yang gugur. Oleh sebab itu semua pembalap harus menguasai sirkuit yang sudah ditentukan panitia. (CT-107)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed