oleh

3000 Massa AMI DPD Unjuk Rasa Tunjuk Pilwu Indramayu Diulang

INDRAMAYU (CT) – Aliansi Masyarakat Indramayu Demokrasi Pembangunan Desa (AMI DPD) Indramayu melakukan unjuk rasa ke Gedung DPRD Indramayu, unjuk rasa tersebut berbarengan dengan AKSI yang melakukan hal sama, di satu sisi lain kuwu terpilih menuntut ingin segera dilantik disisi lain kuwu yang tidak terpilih menuntut diadakannya pemilihan kuwu ulang, Rabu (31/12).

Menurut Cartawi salah satu anggota AMI DPD mengatakan bahwa unjuk rasa tersebut merupakan penolakan kuwu yang tidak terpilih dikarena banyaknya dugaan kecurangan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara.

“Kami tidak terima dengan hasil pemilihan kuwu serentak beberapa waktu lalu karena menurut kami pemilihan kuwu tersebut dinilai banyak menimbulkan kecurangan-kecurangan, dan dirasa pun pemilihan kuwu tersebut melanggar peraturan yang ada,” tuturnya.

Massa yang mengikuti unjuk rasa hampir 3000 massa dari 171 desa kuwu yang tidak terpilih, massa unjuk rasa tersebut langsung melakukan longmarch ke Pendopo Indramayu lantaran di DPRD Indramayu belum mendapatkan kepastian. (CT-112)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed