oleh

3 Orang Luka Tabrakan Maut Bus vs Truk Masih Dirawat di RS Waled

CIREBON (CT) – Dari 36 penumpang bus PO Selamet yang Bertabrakan dengan Truk bermuatan tepung, di Jalan Raya Losari, kabupaten Cirebon, terdapat 2 orang tewas, 2 orang luka berat dan 11 orang luka ringan, sedangkan penumpang lain yang hanya lecet biasa, langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan bus lain.

Kecelakaan sendiri berlangsung sekitar pukul 00:30 WIB, Kamis dini hari (11/12). Korban luka dan meninggal langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati dan Rumah Sakit Umum Waled.

Rumah Sakit Umum Waled menerima tiga orang luka tabrakan, yaitu Junaedi (35) dari Kendal luka ringan, Siswadi (40) dari Grobogan, Jawa Tengah dengan luka berat patah kaki kiri dan tangan kanan, kemudian Heru samsudin (42) dari Surakarta dengan luka berat patah Kaki kanan. Sisanya dibawa ke rumah sakit sakit Gunung Jati, termasuk penumpang yang meninggal bernama Abdul malik (35) dari Batang dan Karyadi (45) dari Semarang.

Menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Losari, AKP Juharta, Bus PO Selamet bernopol K 1425 H melaju kencang dari arah timur menuju barat, saat ingin menyalip ke samping kiri ada truk yang bernopol BE 9343 BR yang ingin menepi untuk berhenti, namun karena laju bus yang kencang sehingga tidak bisa terkendali akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Bus melaju kencang dari arah timur, ketika menyalip ke arah kiri ada truk yang ingin berhenti, karena laju bus kencang akhirnya tebrakan tak bisa dihindari,” ujarnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed