oleh

Kemenag Majalengka Mutasi Sejumlah Pejabat Penting

Citrust.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka melakukan mutasi dan rotasi sejumlah pejabat dilingkungan Kemenag Kabupaten Majalengka.

Para pejabat yang dimutasi tersebut di antaranya sebanyak 1 kepala KUA, 2 kepala madrasah, dan 5 Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU).

Kepala Kemenag Majalengka, H. Yayat Hidayat mengatakan, mutasi merupakan langkah tepat untuk mendinamiskan organisasi. Artinya, kata dia, rotasi ini membuat organisasi menjadi lebih segar, maju, serta mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja.

“Kami berpesan agar mutasi ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja. Segera laksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan semua pihak agar bisa melakukan langkah-langkah strategis untuk perbaikan organisasi,” katanya, Jumat (28/09/2018).

Menurut dia, mutasi ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap penguatan program zona integritas dan reformasi birokrasi yang sedang giat digalakan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Majalengka.

“Kami mohon untuk tetap jaga loyalitas, karena loyalitas menjadi prasyarat mewujudkan kondusifitas kerja,” tandasnya./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed