oleh

CSB Mall Santuni Ratusan Anak Yatim

Citrust.id – Pada bulan suci Ramadan, pusat perbelanjaan CSB Mall kembali menyantuni ratusan anak yatim serta memberikan bantuan bagi yayasan/panti suhan, Rabu (29/5/2019). Pada kesempatan juga diadakan buka puasa bersama jajaran manajemen CSB Mall dengan para anak yatim dan pengurus yayasan/panti asuhan.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengutarakan, santunan anak yatim dan donasi bagi yayasan/panti asuhan itu merupakan bagian dari pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) CSB Mall.

Dikatakan Gunadi, penerima santunan terdiri dari 200 anak yatim dan 50 anak dari karyawan outsourching. Ratusan anak yatim tersebut berasal dari delapan panti asuhan di Kota Cirebon.

Panti asuhan itu, yakni Daarus Sholihin, Ashabul Kahfi, Tuhfaturroghibin, BMH Manarusalam, LKSA Daarul Hijrah, Aqshol Madinah, Al Hijrah+Az Zahra, dan Darun Naim.

Santunan kepada anak yatim berupa uang tunai, alat tulis, dan perlengkapan mandi. Sedangkan donasi untuk panti asuhan/yayasan berupa paket sembako dan uang pembinaan.

“Selain pelaksanaan program CSR, santunan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian CSB Mall kepada sesama,” ujar Gunadi.

Gunadi melanjutkan, selama Ramadan, jumlah pengunjung CSB Mall melonjak tajam. Bahkan, pada hari Minggu lalu, mencapai 48 ribu pengunjung.

Padahal, jumlah pengunjung CSB Mall tiap hari, termasuk week end, sudah banyak Rata-rata 32-33 ribu pengunjung. Mendekati lebaran, jumlah pengunjung dipastikan terus meningkat hingga tembus 50 ribu pengunjung.

Gunadi menambahkan, ada sejumlah faktor yang menyebabkan CSB Mall terus dipadati pengunjung.

“Minggu ini mulai para pemudik sudah pulang ke daerah-daerah. Selain itu, Kota Cirebon makin baik. CSB Mall sebagai destinasi wisata belanja pun makin baik dan menawarkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed