oleh

Yuk Cobain Es Tawuran, Kuliner ini Tidak Akan Membuat Anda Babak Belur

CIREBON (CT)- Kedai Es Tawuran merupakan salah satu kedai penyaji kuliner yang kini menjadi favorit dari warga Cirebon, yakni Es Tawuran. Sejak tahun 2008, dengan menonjolkan nama yang unik, Kedai Es Tawuran selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli baik dari cirebon maupun luar Kota Cirebon.

Kedai Es Tawuran ini menyajikan menu lainnya yang tidak kalah unik, seperti es berantakan, es monyong, es amburadul, es ngos-ngosan, dan es babak belur. Namun dalam berbagai menu yang disajikan menu yang paling banyak diburu oleh para pembeli yaitu es tawuran dengan komposisi nata de coco, agar-agar, nangka, melon, timun suri, alpukat, krimer, dan santan ini mampu menghabiskan lebih dari 50 hingga 100 porsi setiap harinya.

Selain itu, keunikan yang ada dalam kedai es tawuran ini terdapat pada cara penyajiannya, bila dalam kedai kuliner lainnya penyajian minuman ini disajikan dalam gelas atau mangkok, di kedai ini, semua minuman disajikan dalam batok kelapa yang menambah kenikmatan dalam penyajian kulinernya.

Untuk harga yang dibandrol, kedai ini cukup murah. Untuk anda yang penasaran dengan menu es tawuran ini anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 7000 sedangkan untuk es berantakan, es monyong, es amburadul, es ngos ngosan dan es babak belur ini anda cukup mengeluarkan harga Rp. 6000 dan untuk es berantakan ini dibandrol harga sebesar Rp. 10.000.

Bagi anda yang ingin merasakan kuliner ini datang sekarang juga ke Jalan Fatahilah, Plered, Kabupaten cirebon. Kedai Es Tawuran buka dari pukul 10.30 hingga pukul 17.00 WIB. Jadi buat anda yang penasaran dengan menu unik yang disajikannya buruan datang sekarang juga dan rasakan kelezatan dari setiap menu yang disajikannya. (CT-104)

Komentar

News Feed