oleh

Yoseph Yakin DPP PDIP Akan Usung Cagub yang Bisa Bangun Jabar

Indramayutrust.com – Terkait dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Barat mendatang, kader PDI Perjuangan Yoseph Umarhadi memberikan dukungan penuh kepada calon atau kader yang akan di usung oleh DPP PDI perjuangan.

Perihal tersebut diungkapkan Yoseph Umarhadi anggota DPR/MPR RI, dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, yang dihadiri seluruh PAC PDIP se-Indramayu, Rabu (15/11)

“Kita menunggu keputusan dari Dewan pimpinan pusat (DPP PDIP,red), untuk mencari calon yang sebaik-baiknya, calon yang betul-betul nantinya kita bisa ikut serta mensukseskan dan mengamankan keputusan DPP ini, yang benar-benar memiliki satu kemampuan untuk bisa membangun Jawa barat,” Jelasnya

Terutama, lanjut Yoseph, pembangunan yang mempercepat kesejahteraan masyarakat, yang dalam hal ini di awali dengan pembangunan infrastruktur yang menjadi andalan untuk ketersediaan swasembada pangan.

“Infrastruktur memberi peran sangat penting, terutama ketersediaan sumber air baku dan irigasi, baik sektor pertanian dan perikanan, kelautan” jelasnya

Meskipun saat ini belum ditentukan pilihan Cagub maupun Cawagub Jabar dari PDI Perjuangan, namun pihaknya yakin bahwa keputusan DPP PDI Perjuangan memilih calon Gubernur Jawa Barat sesuai keinginan masyarakat di Jawa Barat.

“Para pemimpin kita dipusat (DPP PDIP,red), akan betul-betul menentukan calon yang benar-benar diharapkan oleh masyarakat di Jawa barat, dan kita siap untuk mendukung serta mensukseskan,’ pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Satpol PP Kota Cirebon Siapkan 120 Petugas Satlinmas untuk 6 Ruas Jalan, Begini Tugasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed