oleh

Yayasan Mekar Arum Bagikan Ratusan Paket Sembako

Citrust.id – Ratusan paket sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di wilayah Cirebon, akhir pekan lalu. Paket sembako senilai Rp150 ribu itu berisikan beras, minyak, susu kemasan kaleng dan gula.

Ketua pelaksana penyaluran sembako, Nakiah D Kertanegara mengatakan, penyaluran sembako itu dilakukan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat dan penyandang disabilitas.

“Bingkisan ini dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, sebagai salah satu kepedulian Pak Jokowi kepada masyarakat. Terlebih yang membutuhkannya,” kata Nakiah, saat penyaluran sembako di SLB Mekar Arum

Ia berharap, bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya. Di sisi lain, ia mengapresiasi kepedulian pemerintah kepada masyarakat kecil. “Semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mekar Arum, Kusna menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan paket sembako. “Paling tidak, bisa sedikit membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sembako,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Puluhan Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Dede Petruk

Komentar

News Feed