oleh

Waspada… Semalam 3 Kasus Curanmor Terjadi di Wilayah Cirebon

CIREBON (CT) – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali meresahkan masyarakat Cirebon. Kali ini, tiga motor hilang dalam satu malam. Yang pertama adalah milik Beni Mustofa (25) warga yang berkost di Jalan Penamparan nomor 13, Kota Cirebon. Sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol D 5595 VAM miliknya raib.

Beni pun kaget bukan kepalang, ia yang baru sadar motornya hilang setelah diingatkan oleh tetangganya Ade Karno (28), Minggu (28/12) pagi, langsung melaporkan kasus ini ke Polres Cirebon Kota.

Motor yang dibelinya seharga Rp. 18 juta tersebut diperkirakan hilang pada Sabtu (27/12) malam pukul 21.30 WIB. Hal tersebut diketahui, karena para tetangganya masih melihat motor yang diparkir Beni dan dikunci stang tersebut masih berada di depan kos-kosan korban.

Di hari dan jam yang hampir bersamaan, sepeda motor Kapiya (32) warga Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon hilang. Sepeda motor seharga Rp. 16 juta tersebut telah ia sadari hilang sekitar pukul 05.30 WIB pada Sabtu malam. Motor berjenis Honda Vario Techno merah nopol E 3608 IV di dapur rumah yang ada tempat usaha rongsoknya, padahal sepeda motor dalam keadaan terkunci. Ia pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Kapetakan.

Yang terakhir, motor milik Ria Selfiya (20) mahasiswi jurusan PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon raib sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (27/12). Korban yang memarkirkan sepeda motornya di graha mahasiswa di belakang IAIN Cirebon Centre (ICC), kaget bukan kepalang, motor Yamaha Mio Soul berwarna hijau nopol E 6715 LT telah raib. Korban yang sedang mengikuti kegiatan kemahasiswaan tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Utara Barat (Utbar).

“Tadi jam 8 padahal motor masih ada, tapi pas diperiksa tengah malem sudah raib,” ujar Ria tampak sedih.

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Sub Bagian Humas Poles Cirebon Kota, AKP Yana Mulyana membenarkan adanya pecurian sepeda motor itu. Kasusnya kini sedang dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cirebon Kota, Unit Reskrim Polsek Cirebon Kota Kapetakan, dan Unit Reskrim Cirebon Kota Utbar. (CT-104)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed