oleh

Warga Munjul Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Citrust.id – Masyarakat Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon yang tergabung dalam Warga Munjul Panatik Jokowi-Amin (Wajul Pajomin), menggelar deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowidodo- KH. Ma’ruf Amin.

Deklarasi digelar di Blok Pahing, yang beberapa hari lalu dikunjungi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno. Saat Sandiaga Uno berkunjung di Desa Munjul, kebanyakan massa yang hadir bukan berasal dari wilayah setempat.

“Beberapa waktu lalu, desa ini kedatangan Cawapres dari kubu lain. Namun, sepertinya bukan warga setempat yang hadir,” jelas Masno, tokoh masyarakat setempat yang ikut berdeklarasi, Rabu (6/3/2019).

Dalam deklarasinya, Wajul Pajomin siap memberikan 60 persen suara warga Munjul untuk Jokowi-Amin. Menurut mereka, Jokowi terbukti bisa mewujudkan infrastruktur yang memadai hingga pelosok desa.

“Melalui Dana Desa (DD), infrastruktur jalan di desa semakin membaik. Sehingga memudahkan masyarakat dan petani dalam transportasi,” terang Warba, koordinator deklarasi. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed