oleh

Warga Kuningan Tewas Terlindas Truk Tangki Pengangkut Air

CIREBON (CT) – Seorang warga Kuningan tewas seketika setelah terlindas truk tangki pengangkut air, di Jalan Raya Lemah Abang arah Karang Sembung, Desa Sigong, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Cirebon, di depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Lemah Abang. Senin (22/12).

Korban yang diketahui bernama Muhtadi (60), warga Dusun Bojong RT 23/ RW 05 Desa Ancaran, Kabupaten Kuningan mengendarai sepeda motor jenis Supra Fit bernopol E 6635 YW, diduga mengerem mendadak dan terjatuh sebelum terlindas truk tangki air isi ulang bernopol E 9040 HC. Korban yang tewas seketika langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati Kota Cirebon.

Menurut sopir truk tangki Mista (36) warga Desa Cideng, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon, dirinya mengendarai mobil tersebut dari arah Cikalahang ke Karang Wareng. Dirinya mengaku tidak mengetahui telah melindas kepala korban. Namun menurutnya, korban terjatuh di sebelah kiri dan terlindas ban belakang kiri.

“Saya dari Cikalahang, Kecamatan Sumber, ingin mengirim air ke depot pengisian, di Desa Karang Wareng, Kecamatan Karang sembung. Saya tidak tahu kalau ban kiri mobil yang saya kendarai melindas korban, namun kemungkinan korban terjatuh karena ngerem mendadak,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Lemah Abang belum mau dikonfirmasi tentang kecelakaan ini.(CT-127/CT-104)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed