oleh

Pengantin Pria Meninggal Saat Resepsi, Mempelai Wanita Jatuh Pingsan

Cirebontrust.com – Nahas, ‎pengantin pria warga Desa Pangenan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon meninggal dunia pada saat acara resepsi pernikahan digelar. Korban bernama Amp bin Rohim diduga terpleset saat akan Buang Air Besar (BAB) di pinggir Sungai Singaraja desa setempat, Kamis (13/12).

“Kayaknya korban terpleset dan terjebur saat BAB. Kemungkinan korban tidak bisa berenang. Korban ditemukan sekitar jam 9 pagi,” ujar AKP Ribut Setiabudi, Kapolsek Pangenan.

Mengetahui hal itu, suasana yang harusnya penuh kebahagiaan berubah seketika menjadi duka mendalam dipenuhi isak tangis kedua keluarga pasangan pengantin‎.

Bahkan pengantin perempuan terlihat sangat terpukul, dan jatuh pingsan ketika melihat pujaan hatinya sudah tak bernyawa lagi.

Bayang-bayang menjadi raja dan ratu sehari pada saat itu, serta hidup berdua menjalin rumah tangga dengan sang kekasih sirna, hanya akan menjadi kenangan selamanya.

Semua yang sudah disiapkan untuk pesta pernikahan kedua sejoli itu, yang bertempat di kediaman mempelai wanita, Desa Pengarengan, Kecamatan Pangenan hanya menjadi pajangan semata.

Tamu undangan dan keluarga yang sudah ‎siap memberikan doa restu, bagi pasangan pengantin itu hanya bisa menghela nafas, dan bahkan ikut menangis, semua shock melihat kejadian itu.

“Kami mencari dari pagi, termasuk istrinya pun ikut. Korban baru ditemukan sekitar jam 9 pagi,” terang Wasim, paman korban. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed