oleh

Van Banana, Cemilan Sehat dengan Rasa Kekinian

Citrust.id – Seiring pesatnya perkembangan dan persaingan bisnis online, membuat pelaku bisnis online harus memutar otak, agar produk yang dijajakan mendapat perhatian lebih dibanding produk-produk lain yang sejenis.

Disinilah kreatifitas diperlukan. Sekalipun produk yang dijajakan sama, tapi dengan kemasan dan strategi promosi yang kreatif, produk apapun akan selalu mendapat sambutan hangat oleh masyarakat.

Hal tersebut diutarakan oleh Owner “Van Banana”, Nur Asia Baharini. Van Banana sendiri merupakan brand yang menawarkan aneka Banana Nugget, dengan kemasan dan rasa yang “kekinian”.

Nur-Asia-BahariniTidak hanya itu, menyadari tingginya persaingan bisnis kuliner di Cirebon, VAN Banana menawarkan harga yang spesial untuk menu-menu yang juga spesial, yakni mulai dari Rp2.500 hingga Rp20 ribu.

Untuk menu-menu toping yang ditawarkan, antara lain Green Tea
Stroberi, Vanila, Taro, Cokelat Hazelnut, Cokelat Mesis, Keju, Coco Crunch, dan Oreo.

Dengan memakai tagline “Aneka Banana Nugget Kekinian, Gedange Uwong Cerbon Jeh”, Nur Asia Baharini berharap Van Banana bisa menjadi ikon citarasa lokalitas, khususnya bagi masyarakat Cirebon.

“Tunggu apalagi, bagi yang penasaran dengan rasa Banana Nugget yang kekinian, bisa order via Whatsapp di 081219271998. Free delivery khusus kota Cirebon, di luar Kota Cirebon change ongkos Kirim,” ucap Nur Asia, yang juga merupakan Mahasiswi PGSD UNU serta Guru honor di salahsatu SDN Kota Cirebon. /citrust.id

BACA JUGA:   Polres Majalengka Gelar Syukuran HUT ke-74 Brimob

Komentar

News Feed