PT Pos Indonesia Hadirkan Beragam Layanan Digital

Citrust.id – Di era digital saat ini banyak bermunculan pelaku bisnis e-commerce. Hal itu disikapi positif oleh PT Pos Indonesia.

Manager Pelayanan PT Pos Indonesia Area Cirebon, Acep Rudi, mengatakan, di era mobile seperti sekarang, metode transaksi sudah bergeser dari konvensional menjadi digital. Kelanjutan dari transaski itu memerlukan jasa pengiriman logistik atau ekspedisi untuk mengirim barang.

“Segmentasi kami sudah bergeser pada korporat. Pengiriman paket tetap banyak,” ungkap Acep, Senin (17/12/2018).

Acep menyampaikan, PT Pos Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan beragam layanan. Masyarakat yang ingin mendapatan layanan PT Pos Indonesia selain ke kantor layanan juga bisa melalui website maupun aplikasi android. Ada juga layanan pembayaran tagihan atau angsuran secara inline di kantor pos atau Pospay.

Acep menambahkan, pihaknya akan terus melakukan inovasi-inovasi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar maupun perkembangan zaman.

“Kami sudah menjalin kerjasama dengan agen-agen pos. Jadi layanan tidak hanya melalui kantor pos tapi juga berbasis digital,” terangnya./dhika

BACA JUGA:  Jokowi: "Jika Berdampak Positif Anggaran Padat Karya Tunai Dinaikkan"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *