oleh

Usut Kasus Pengeroyokan, Pemuda Pantura Lakukan Audiensi dengan Kapolres Cirebon Kota

CIREBON (CT) – Pemuda pantura utara adakan audiensi dengan Kapolresta Cirebon, mereka meminta polresta serius tuntaskan kasus pengeroyokan. Kamis (27/11).

Audiensi ini meminta agar pihak Kepolisian Cirebon Kota serius menangani kasus pengeroyokan yang memakan Korban 4 orang, yang diketahui bernamakan Masyudi, Satori, Johan, dan Unyil, yang merupakan korban pengeroyokan atau pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota LSM GMBI segera diselesaikan.

Pemukulan yang berawal saat keempat korban yang menarik motor pelaku di Jalan Pegajahan pada sabtu lalu. Kejadian tersebut tidak dapat diterima salah salu pelaku, sehingga pelaku yang merupakan anggota GMBI membawa teman temannya datang dan saat itulah terjadi pengeroyokan.

Salah satu korban yang mengalami luka parah adalah Masyudi yang mengalami 30 jahitan. Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polres Cirebon Kota.

Qorib Magelung Sakti selaku salah satu pemuda pantura yang ikut dalam audiesi itu membenarkan adanya kejadian tersebut, sehingga dirinya bersama teman temannya meminta keseriusan dari kasus ini.

“Saya meminta kepada para pihak kepolisian agar serius menangani kasus ini, kami juga akan selalu mendukung tindakan dalam penyelesaian kasus itu,” ujar Qorib saat ditemui oleh CT seusai melakukan audiensi di Aula Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon AKBP Dani Kustoni mengatakan bahwa kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan. “Kami juga selaku pihak kepolisian sudah memanggil lima orang saksi mata, jadi kalau memang sudah lengkap data dan kejelasaanya kami juga pasti akan tindak lanjuti permasalahan yang serius ini.” Pungkasnya. (CT-104)

BACA JUGA:   Wabah Covid-19 dan Patologi Sosial

Komentar

News Feed