oleh

Ustaz HM Ujang Bustomi: Ansor Kabupaten Cirebon Ke Depan Harus “Sugih”

Cirebontrust.com – ‎Ustaz HM Ujang Bustomi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, bertekad membawa Ansor Kabupaten Cirebon ke depan menjadi “Sugih”. Hal itu disampaikan dalam silaturahmi bersama PAC  yang ada di di Kabupaten Cirebon Wilayah Timur.

Kegiatan silaturahmi yang digelarnya dilakukan di tiga titik, yakni di PAC Astanajapura, Karangsembung dan Pengenan. Dihadapan pengurus dan kader PAC di setiap tempat itu, Ustaz HM Ujang Bustomi yang digadang-gadang menjadi Calon Ansor 1 di Kabupaten Cirebon itu mengatakan GP Ansor Kabupaten Cirebon harus mandiri.

“Ansor harus bebas dari politik praktis. Ansor harus berdiri sendiri dan menjadi “Sugih” yaitu sugih kati,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Ujang tersebut berkeinginan Ansor Kabupaten Cirebon memiliki wibawa yang kuat di Jawa Barat, bahkan harus bisa mengalahkan Ansor Tasikmalaya, yang memang saat ini menjadi barometer Ansor di Jawa Barat.

“Saya bukan orang parpol ataupun pesenan orang. Saya background-nya santri, tidak ada embel-embel lain. Ansor ke depan harus sugih, yakni sugih hati,” tandasnya dengan nada tegas.

Dalam silutarahmi tersebut, diakhiri dengan pemberian papan nama bagi PAC yang dikunjungi oleh Ustaz HM Ujang Bustomi. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed