oleh

UKM Tanah Air Dilibatkan dalam Pameran Internasional

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda mengatakan, bahwa pemerintah akan menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk ikut pameran skala internasional yakni Trade Expo Indonesia (TEI) pada 12-16 Oktober 2016. Melalui ajang ini diharapkan para UKM dapat bertemu buyer potensial untuk meningkatkan ekspor produknya.

Menurutnya, TEI adalah pameran dagang berskala internasional yang terbesar di Indonesia. Komoditas yang dipamerkan di TEI 2016 merupakan produk-produk unggulan yang memiliki nilai tambah berkat sentuhan desain yang memadukan tren global dengan kearifan lokal, dengan tujuan mendorong pertumbuhan kinerja ekspor nasional.

Kegiatan promosi TEI telah gencar dilakukan di dalam negeri maupun luar negeri. Atas Perdagangan yang tersebar di 24 ibukota negara dan Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) di 19 kota dagang utama di dunia telah bekerja optimal untuk menghadirkan buyer mancanegara. Nantinya para buyer tak hanya datang untuk mengunjungi pameran, namun juga akan terlibat aktif dalam kegiatan lainnya seperti business matching , forum TTI, dan forum bisnis. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed