oleh

TNI AL Adakan Lomba Menembak

Citrust.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon mengadakan kegiatan menembak bersama eksekutif di Lapangan Tembak Pistol, Komplek Perumahan TNI AL Dewaruci, Jalan Dr. Cipto Mangungkusumo, Kota Cirebon, Selasa (12/10).

Pada kesempatan itu, Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, mengutarakan, kegiata itu merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI. Kegiatan itu juga mempererat silaturahmi dengan Forkopimda Kota Cirebon, masyarakat, dan pengusaha.

Danlanal mengatakan, TNI AL memiliki klub menembak Sarwajala TNI AL. Klub itu sering latihan, tetapi tidak pernah ada event, terlebih dengan adanya pandemi.

“Sekarang Kota Cirebon sudah turun ke Level 2, sehingga kami adakan perlombaan menembak. Tentunya dengan menerapkan prokes ketat,” ujarnya.

Danlanal menambahkan, pihaknya juga rutin menggelar beberapa kegiatan sosial, di antaranya serbuan vaksinasi, khitanan massal, dan donor darah.

“Kami melaksanakan semua kegiatan itu bekerja sama dengan Polri, Pemda dan masyarakat Kota Cirebon. Kami bahu-membahu untuk Cirebon sehat,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed