oleh

Timgab Cek Kesiapan TPS

Citrust.id – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan pada Sabtu 02 November 2019, Polres Majalengka bersama personel gabungan TNI dan Satpol PP serta Sat Brimob yang sedang BKO pengamanan pilkades di Kabupaten Majalengka menggelar patroli gabungan , Jumat (01/10/2019).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi oleh Pamatwil Polres Majalengka AKBP Raswanto, Wadanyon Brimob Batalyon C Cirebon, Kabag Ops Kompol Manapin Pardede, Kasdim Kapten Arh Subandi, Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru dan Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin beserta jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak 2019 serta cek kesiapan pelaksanaan pemungutan suara yang dilaksanakan pada esok hari. Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polres Majalengka beserta jajaranya kepada masyarakat terkait Pilkades 2019, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini sebagai upaya cipta kondisi diwilayah untuk tetap terpelihara dengan baik, kita tingkatkan patroli dialogis dengan warga serta cek kesiapan TPS untuk melaksanakan pemungutan suara esok hari,” jelasnya. Dalam pelaksanaanya, patroli gabungan tersebut menyambagi beberapa TPS yang dinilai cukup berpotensi konflik dan rawan.

“Melalui patroli itu, kami ingin memastikan TNI-Polri dan Satpol PP ada di tengah-tengah mereka dan dekat dengan masyarakat memberikan rasa aman dan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan instansi lainnya dalam melaksanakan tugasnya selalu bersama, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”pungkas AKBP Mariyono. (Abduh)

BACA JUGA:   Berdampak Positif untuk Kemajuan Kota Cirebon, DPRD Segera Kaji Permohonan Hibah untuk YPSGJ

Komentar

News Feed