oleh

Tim H. Udin Kusnaedi Cabup Kuningan Gencar Lakukan Konsolidasi

Kuningantrust.com – Tim pemenangan H Udin Kusnaedi yang dijagokan sebagai calon Bupati Kuningan dari berlambang matahari terbit ini, terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi terhadap masyarakat di berbagai daerah.

Tindakan nyata yang dilakukan para petugas yang tergabung dalam tim calon bupati H. Udin Kusnaedi ini melakukan pemasangan sejumlah alat peraga.

“Laporan dari petugas di lapangan, mulai hari ini, kita melakukan pemasangan alat peraga di sejumlah titik berbagai daerah,” ungkap H Udin Kusnaedi, saat dihubungi via media sosial WA, Senin (12/07).

Diketahui sebelumnya, tim pemenangan H. Udin Kusnaedi yang tergabung dalam UK (Untuk Kuningan) tidak mengenal lelah dalam memenuhi target politik di daerah. Terlebih eksistensi DPD APN di daerah ini memiliki sejarah dan pengabdian yang tak diragukan kepercayaannya.

“Untuk teknis di lapangan, kita sudah melakukan bagaimana aturan mainnya,” katanya.

Udin yang juga pengusaha ini menambahkan, kondisi PAN di daerah tentu berkomitmen terhadap partai yang memiliki tagline ‘politik tanpa gaduh’. Langkah ini tentu menjadi semangat kader PAN dalam mengembangkan dan membesarkan partai sebagai jembatan masyarkat dengan pemerintah.

“PAN Kuningan terus berupaya dalam memenuhi dan mengisi kemerdekaan dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat, baik dari sektor pertanian, pendidikan, ekonomi dan bidang kesehatan,” jelasnya.

Menyinggung soal jumlah alat peraga, kata Udin, hal itu memiliki berbagai ukuran dan dilakukan pemasangan di jalur atau jalan-jalan penghubung antar desa.

“Ya bener baru kita mulai pasang alat peraga dengan jumlah sekitar lima ratus baligo,” ucap Udin seraya menambahkan, kegiatan pemasangan baligo ini akan berjalan dalam beberapa hari ke depan. “Terlebih dalam pemasangannya ini, hanya dilakukan jelang buka puasa atau sembari nagbuburit,” imbuhnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed