oleh

Tim Futsal Polres Cirebon Libas Tim Futsal Jurnalis Cirebon dalam Laga Persahabatan

Cirebontrust.com – Sebagai upaya menjalin kemitraan dan tali silaturahmi antara Kepolisian Polres Cirebon dan para Jurnalis Cirebon mengelar pertandingan Futsal, Jumat (03/03) sore di lapangan Futsal jalan P. Cakrabuana,  Talun Kabupaten Cirebon.

Dalam pertandingan persahabatan futsal Jurnalis Cirebon melawan Humas Polres Cirebon yang sekaligus dihadiri oleh Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK berserta sejumlah perwira Kepolisian Polres Cirebon.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung cukup hangat itu sekor 3-8 dimenangkan oleh Humas Polres Cirebon.

Para pemain dari Group   Humas Polres Cirebon di yang perkuat, AKP Acep dan gol dicetak oleh Bripka Hadi 3 gol, Brig Agus 2 gol, Brigadir Taufik 1 gol dan 1 gol AKP Acep Anda Kabasub Humas.

Sememtara itu group Jurnalis Cirebon gol dicetak oleh Jery Komara dari Trans-TV dan Aji Satria dari RRI juga Okri Fotografer Radar Cirebon.

Aji Satria wartawan RRI mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, olah raga itu sangat penting untuk kesehatan. Dan juga untuk menjalin tali silatuhrahmih juga kemitraan antara Kepolisian Polres Cirebon dan  para Jurnalis Cirebon.

“Saya berharap agar kegiatan ini rutin di laksanakan karena olah raga sangat penting untuk menjaga kesehatan,” ujar Aji Satria.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasub Bag Humas, AKP Acep Anda mengatakan pihaknya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media mendukung dalam kegiatan bersama.

“Saya berharap terjalin kemitraan yang kuat antara Kepolisian Polres Cirebon bersama Jurnalis. Karena rekan rekan selalu membantu kinerja kepolisian di wilayah hukum Polres Cirebon, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar AKP Acep Anda Kasub Bag Humas Polres Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Besok, Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Komentar

News Feed