oleh

Tiga Pejabat Setingkat Kepala Dinas Ini Belum Miliki Kantor

Cirebontrust.com – Sekitar 1.192 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, terdiri dari eselon I,II dan III dimutasi dan rotasi, Jumat (30/12). Namun demikian, hingga ditetapkan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, belum tersedianya kantor dina atau badan tersebut.

Seperti Kepala Dinas Pemadam Kebakaran belum ada kantor, Arsip dan Perpustakaan belum ada kantor juga Badan Aset Daerah belum memiliki kantor.

Pajabat setelah dilantik, disesuaikan dengan PP No 18 tahun 2016, maka beberapa pejabat yang termasuk dalam SOTK baru ada beberapa permasalahan, yakni salah satunya tidak adanya kantor atau gedung bagi Dinas atau Badan tersebut.

Menurut Bupati Cirebon, H Sunjaya Purwadisastra ketiga dinas atau badan tersebut, pada tahun 2017 nanti sementara akan menempati gedung yang masih bisa digunakan.

“Kan di PSDAP itu ada ruang kosong, karena bidangnya berkurang, itu bisa dipakai. Kita efesiensi tempat dulu. Insya-Allah terkait kantor ke depannya tidak ada masalah,” ujar Sunjaya usai pelantikan. (Iskandar)

BACA JUGA:   RAPBD 2020 Disetujui, Begini Instruksi Walikota Cirebon kepada SKPD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed