oleh

Tiga Partai Pengusung ‘Ano-Azis’ Kembali Bertemu, Demokrat Tetap Usulkan Eeng

CIREBON (CT) – Tiga partai pengusung pasangan ‘Ano-Azis’ Kembali bertemu di ruangan Ketua DPRD Kota Cirebon, Kamis (19/05). Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto, Ketua DPC PPP Kota Cirebon, Muksidi dan Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Walikota Cirebon, Nasrudin Azis bertemu untuk membicarakan kekosongan Wakil Walikota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat, Nasrudin Azis tetap pada keputusan semula, yakni mengusulkan Toto Sunanto dan Eeng Charlie sebagai calon wakil walikota. Dalam pertemuan tersebut, Golkar dan PPP sama-sama ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan DPP.

“Golkar dan PPP akan konsultasi ke DPP masing-masing, kita menunggu keputusan Demokrat. Namun, Demokrat sendiri tetap pada keputusan pertama, yakni mengusulkan Toto Sunanto dan Eeng Charlie,” ujar Azis seusai pertemuan.

Mengetahui hal tersebut, Eeng Charlie menanggapi santai pernyataan Nasrudin Azis. Eeng lebih memilih menunggu keputusan dari ketiga partai pengusung tersebut. Soal dirinya yang dicalonkan sebagai calon wawali, ia menyerahkan semuanya kepada DPPP NasDem.

“Kita lihat saja nanti. Soal saya, itu menjadi wewenang DPP,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto mengatakan jika Nasrudin Azis mengusulkan nama calon di luar partai pengusung, maka dirinya akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Pusat.

“Kalau pun Walikota mengusung nama di luar partai pengusung, saya akan konsultasi dulu, termasuk dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang baru dan DPP yang baru terpilih juga,” tegasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed