oleh

The Andaru Clinic and Spa Cirebon Raih Penghargaan Kategori Spa Terbaik di Jabar

Cirebontrust.com – Dua pelaku usaha pariwisata di wilayah Ciayumajakuning berhasil meraih penghargaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat, yakni The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon.

Dinyatakan sebagai Pemenang Terbaik Pelaku Usaha Pariwisata Kategori Spa dan Alea Salon Skin Care and Hair Spa Kabupaten Kuningan sebagai Pemenang Favorit Pelaku Usaha Pariwisata Kategori Spa.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Disparbud Jabar terhadap keikutsertaan pelaku usaha dalam mendorong dan memajukan industri pariwisata di Jawa Barat. Selain spa, segmen usaha pariwisata lain yang dilombakan untuk merebut penghargaan  adalah kategori hotel, restoran, dan biro perjalanan.

Pemberian penghargaan digelar di Hotel Luxton, Kota Cirebon, Jumat (23/12), bersamaan dengan sosialisasi TDUP dan Standar Usaha Pariwisata.

Founder The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon, Anis Khoirunisa, mengungkapkan, penghargaan itu jadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik lagi. Secara keseluruhan, bentuk layanan yang dilakukan di The Andaru Clinic and Spa bersifat preventif atau mencegah proses penuaan dan mengkoreksi  bagian-bagian tubuh yang terlihat menua.

Selain itu, kata Anis, rangkaian produk spa yang tersedia berbasis budaya Indonesia beserta keunggulan masing-masing daerah, seperti dari Jawa, Bali, Kalimantan, dan  Sumatra.

“Perawatan yang kami berikan lengkap dan menyeluruh holistik, mulai dari perawatan ujung kaki hingga ujung kepala,” ujarnya.

Anis menambahkan, The Andaru Clinic and Spa memiliki tenaga terapis handal dan profesional serta telah melalui uji kompetensi di bidang spa terapis. Tamu atau pelanggan pun tidak jarang berasal dari mancanegara yang tengah berlibur ke Indonesia, seperti dari Malaysia, Singapura, dan Thailand.

“Kami berharap The Andaru Clinic and Spa menjadi salah satu pelaku usaha yang turut memajukan industri pariwisata di Kota Cirebon,” katanya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed