oleh

Tepis Isu Tak Harmonis, Bupati Karna dan Sutrisno Adakan Pertemuan

Citrust.id – Bupati Majalengka, Karna Sobahi, dan Anggota DPR sekaligus mantan Bupati, Sutrisno, mengadakan pertemuan di sebuah rumah makan di Kecamatan Jatiwangi.

Tatap muka keduanya dilakukan usai menghadiri kegiatan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kehadiran mereka pun didampingi para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka.

Pertemuan itu sekaligus menepis rumor yang beredar, bahwa hubungan mereka tak harmonis pascapilkada Majalengka 2018. Perbedaan dukungan dalam perebutan kursi kekuasaan pada akhirnya dimenangkan pasangan Karna-Tarsono.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, menjadi salah satu saksi dalam pertemuan tersebut, mengatakan, pada pertemuan itu, canda tawa keduanya sangat tampak dan penuh dengan keakraban.

“Sejak pandemi Covid-19 menerpa, keduanya belum bisa menyempatkan untuk bertemu dan kali ini bisa bertemu. Saya sangat merasa bangga dan bahagia dengan adanya pertemuan ini,” katany usai pertemuan, Jumat (24/7).

Menurut Eman, pertemuan ini menjadi bukti, bahwa keduanya masih kompak dan siap bersinergi memajukan Kabupaten Majalengka.

“Bagi saya, Pak Haji Karna dan Pak Haji Sutrisno dianggap sebagai orang tua yang selama ini telah memberikan pelajaran dan pengalaman yang berharga,” ucapnya.

Dirinya menilai, keduanya tokoh yang selalu tulus memberikan perhatian dan pengabdian bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Saya harap komunikasi dan silaturahmi keduanya terus terjalin untuk membangun Kabupaten Majalengka,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pertamina Siapkan Mobile Storage untuk Dukung Pasokan BBM

Komentar

News Feed