oleh

Tengah Asyik Pacaran di Flyover Tol Cipali, Sepasang Kekasih Ditodong

Majalengkatrust.com – Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka, kali ini korbannya pelajar SMP yang sedang pacaran malam mingguan, di jembatan fly over tol Cipali, Desa Surawangi, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Paur Humas, Iptu M. Abas kejadian aksi kejahatan penodongan terjadi, Sabtu (10/06) sekitar pukul 19.00 WIB di flyover Tol Cipali Desa Surawangi, korban masih pelajar kelas VII SMP warga Blok Selasa RT 003/003 Desa Gunungsari, Kec.  Kasokandel Kab.  Makalengka.

“Kronologi kejadian, ketika korban dengan teman laki-lakinya sesama pelajar SMP sedang berpacaran dekat flyover Tol Cipali. Korban saat itu, sedang foto-foto selfie, mendadak dihampiri oleh orang yang tidak dikenal sambil menodongkan golok ke arah leher teman laki-laki korban,” ujar Iptu Abas, Minggu (11/06) seusai kejadian.

Selanjutnya orang yang tidak dikenal tersebut, kepada korban meminta Handphone korban merk Samsung. Selain itu pelaku juga merampas motor Honda Beat Nopol E 5843 VC, tangan korban dipegang oleh pelaku dan selanjutnya korban didorong dan motornya dibawa kabur.

“Setelah itu, pelaku langsung kabur ke arah Jatiwangi setelah itu korban bersama-sama dengan teman prianya lari mencari bantuan warga setempat,” jelas dia.

Dikatakan dia, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.  10.000.000 – dan barang bukti yang diamankan satu buah STNK HONDA BEAT Nopol E 5843 VC beserta kunci kontaknya dan pelaku sedang dalam proses penyelidikan. (Abduh)

BACA JUGA:   Pesan Walikota untuk Guru, Siswa dan Orangtuanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed