oleh

Telkomsel Hadirkan Konten Kelas Dunia Disney+ Hotstar

Citrust.id – Telkomsel antusias menyambut Disney+ Hotstar di Indonesia yang layanannya mulai dapat dinikmati hari ini, Sabtu (5/9). Antusiasme itu diwujudkan dengan menghadirkan pilihan terbaik dalam menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, mengatakan, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia,” kata Setyanto.

Telkomsel pun mengapresiasi dan mendukung penuh Disney+ Hotstar dalam menghadirkan berbagai konten tanah air. Dengan begitu, kolaborasi Telkomsel bersama Disney+ Hotstar bisa sejalan dan memperkuat peran Telkomsel dalam memajukan industri kreatif dan perfilman di Indonesia dengan memberikan akses yang luas bagi masyarakat untuk menikmati karya terbaik dari sineas tanah air.

Setyanto menambahkan, melalui kolaborasi dengan Disney+ Hotstar, Telkkmsel berharap untuk memperkuat posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh pelanggan. Dengan begitu, Telmomsel bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric.

“Upaya ini menjadi bagian dari komitmen besar Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. Selain itu, menciptakan aktivitas digital yang berkualitas didukung jaringan broadband terdepan yang tersedia di seluruh penjuru negeri,” jelas Setyanto.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. Paket itu tersedia mulai harga Rp20 ribu, sudah termasuk langganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream, serta kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

BACA JUGA:   Graduasi KPM PKH 2020 Bisa Meleset karena Pandemi Covid-19

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Pelanggan jug bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten yang tiada tara dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik. Mulai 5 September, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS. Biaya berlangganan Rp39 ribu perbulan atau Rp199 ribu pertahun.

Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra, mengungkapkan, pihaknya amat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, untuk menghadirkan penawaran digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kenyamanan menonton kapanpun dan di mana pun, didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel.

“Kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” ujarnya. (Haris)

Komentar

News Feed