oleh

Tax Center Gelar Olimpiade Pajak Tingkat Perguruan Tinggi

CIREBON (CT) – Setelah sebelumnya menyelelnggarakan olimpiade pajak tingkat SMA/sederajat untuk sewilayah 3 Cirebo, kali ini Tax Center Fakultas Ekonomi Unswagati bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultas Perpajakan (KP2KP) Sumber menyelnggarakn olimpiade pajak tingkat Perguruan Tinggi (PT) . (19/11)

“Olimpiade pajak ini tingkat SMA/sebelumnya dimenangkan oleh SMK 1 Kedawung dan SMK 2 Kuningan, kali ini olimpiade untuk tingkat Perguruan tinggi diikuti oleh 3 tim se-Wilayah 3 Cirebon,” ujar Henri Kinanta selaku Ketua Pelaksana kepada CT.

Pagelaran olimpiade pajak yang sebelumnya dibuka oleh Rektor Unswagati yaitu Prof. Dr. Rochanda Wiradinata. MP, Rektor Unswagati kali ini diwakilkan oleh Wakil Rektor IV bidan Hubungan Masyarakat (Humas) yaitu Bahrudin Sahroni,SE.,MM. Yang juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti olimpiade kali ini.

“Bapak Rektor tidak bisa hadir, dikarnakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Kali ini saya mewakili Rektor, saya sangat amat mengapresiasi kepada teman-teman yang telah mengikuti olimpiade kali ini, sudah selayaknya Mahasiswa mempunyai pengetahuan tentang pajak, maka dari itu untuk mengasah kemampuan di olimpiade kali ini tempatnya,” ujar Bahrudin pada saat membuka acara.

Para peserta terlihat semangat mengikuti lomga olimpiade ini, akan tetapi jumlah peserta yang memang dirasa kurang itu diakibat proses sosialisasi yang kurang dari pihak Panitia.

“Ia padahal udah dikasih undangan, mungkin sosialisasi kami yang kurang, ini bisa jadi bahan Evaluasi” Tambah Henri ketika ditemui CT. (CT-124)

BACA JUGA:   Pertamina Tambah Pasokan Gas Melon di Cirebon dan Indramayu

Komentar

News Feed