oleh

Tarmadi: Mudah-mudahan Rekom PKB ke Saya!

Citrust.id – Menanggapi keluarnya image foto lembaran rekomendasi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung H. Mohamad Luthfi dan H. Nurul Qomar, tokoh Cirebon Timur H.Tarmadi mengaku belum mengetahui secara pasti.

Tarmadi sendiri masih mengecek kebenaran rekomendasi DPP PKB yang ditandatangani Ketua Umum H. A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral H. Abdul Kadir Karding, tertanggal 6 Januari 2018 tersebut.

Tarmadi belum yakin soal rekomendasi DPP PKB yang tersebar di media sosial. “Sampai saat ini belum menerima keputusan dari DPP PKB. Mudah-mudahan ke saya rekomnya,” ujar Tarmadi kepada Citrust.id, Senin (08/01).

Sebelumnya, Tarmadi bersama sejumlah kiai NU Kabupaten Cirebon mendatangi kantor DPP PKB untuk mendapatkan rekomendasi Calon Bupati Cirebon bersama calon wakilnya H. Satori. Keduanya mengklaim didukung PKB, PPP dan PBB dengan perolehan 10 Kursi di DPR.

Sementara, saat dikonfirmasi mengenai surat rekomendasi PKB atas dukungan Muhammad Luthfi dengan H. Nurul Qomar, Pria yang karib disapa Kang Luthfi itu enggan memberikan komentar.

“No Comment. Di cek dulu, asli tah?” Jawabnya dengan singkat. /riki sonia

BACA JUGA:   1 Desember 2019 Jadwal KA Berubah, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed