oleh

Tabrak Truk, Seorang Satpam Tewas Seketika

CIREBON (CT) – Seorang Satpam tewas akibat menambrak sebuah truk di perempatan lampu merah Weru tepatnya di Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/11) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban yang diketahui bernama Carnudi asal Desa Buyut, Blok Karang Anyar RT 003 RW 002, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol E 4545 AL yang melaju dengan kecapatan kencang menuju arah Palimanan, menabrak kendaraan truk nopol B 9136 PEH yang hendak menuju Jakarta.

Akibat kejadian tersebut, Carnudi tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan dan langsung dilarikan ke Kamar Mayat RSUD Gunung Jati Cirebon. Melihat kejadian tersebut, Sopir truk yang belum diketahui idinetitasnya langsung melarikan diri menuju Jakarta.

Kapolsek Weru Kompol Suyono melalui Kanit Lantas Polsek Weru AKP Yanto membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Benar telah terjadi kecelakaan di Simpang Empat Lampu Merah Weru, dengan korban meninggal dunia Carnudi dan sudah dibawa ke RSUD Gunung Jati. Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polres Cirebon.” Ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Masa Pengembalian Pembatalan Tiket

Komentar

News Feed