oleh

Surat Catut Nama Ali Ngabalin Minta Rp800 Juta ke Walikota Cirebon

Surat Catut Nama Ali Ngabalin Minta Rp800 Citrust.id – Sebuah surat mencatut nama Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staff Kepresidenan (KSP) meminta sumbangan kepada Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH.

Tidak tanggung-tanggung, dalam surat yang tertanda tangan Ali Mochtar Ngabalin dan cap basah KSP tersebut menyebutkan nominal Rp800 juta untuk santunan anak yatim. Rencanannya dibagikan oleh presiden di bulan Ramadan ini.

Azis mengakui, menerima surat tersebut pada dua hari lalu. Setelah itu pihaknya meyakini bahwa surat ini adalah palsu. Pihaknya yakin surat ini bukanlah tindakan Ali Mochtar Ngabalin.

“Saya sudah baca, tapi saya tidak perlu menghiraukan itu. Karena sudah jelas itu ulah oknum yang hendak menipu,” kata Azis usai salat tarawih di Masjid Al-Kautsar Balaikota Cirebon, Senin (4/4/2022) malam.

Azis juga menegaskan, bahwa Pemerintah Kota Cirebon tidak mudah dibodohi sampai percaya surat tersebut. “Kami juga tidak bodoh-bodoh amat. Jadi tidak perlu konfirmasi ke KSP,” tegasnya.

Sementara itu, Ali Ngabalin sendiri di Jakarta telah mengklarifikasi bahwa surat yang mencatut namanya itu adalah palsu. Ia tak pernah menerbitkan surat tersebut. (Aming)

 

Komentar