oleh

Supir Mengantuk, Mobil Kijang Hantam Truk Tangki Pengangkut Air

CIREBON (CT) – Tabrakan adu bagong antara mobil Toyota Kijang nopol E1016BL dengan truk tangki pengangkut air nopol E8551MB terjadi Senin (11/06), sekira pukul 13.00 WIB, di Jalan Pangeran Cakrabuana, Talun, Kabupaten Cirebon, persis di depan perumahan Toya Regency.

Menurut saksi mata, Deni, mobil Kijang melaju dari arah Sumber menuju Kota Cirebon dan mobil tangki pengangkut air dari arah sebaliknya. Tiba-tiba mobil Kijang oleng ke kanan. Truk tangki pengangkut air yang melaju dari arah berlawanan terlihat sempat menghindar. Namun nahas, karena jarak kedua mobil itu terlalu dekat, benturan tidak bisa terelakan.

Pemilik mobil Kijang, Hamnu, warga Plumbon, mengaku, ketika tabrakan terjadi, dirinya mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk. Saat itu, ia bersama kedua putranya hendak ke rumah sakit bedah Medimas, Kota Cirebon, karena sang istri tengah dirawat di sana. Mobil yang dikendarainya berkecepatan 20-30 Km/jam.

“Dikarenakan mengantuk, saya sempat tidak bisa mengendalikan mobil selama beberapa detik, sehingga oleng ke kanan lalu bertabrakan dengan truk dari arah depan,” katanya.

Mobil Kijang sendiri terlihat mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan hingga samping kanan. Sedangkan truk tangki pengangkut air tidak mengalami kerusakan berarti, karena terlindung bumper yang terbuat dari besi. Hanya mengalami pecah lampu samping bagian depan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun luka robek dialami anak dari pemilik mobil kijang tersebut karena terbentur dashboard. Kejadian itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Petugas kepolisian yang tengah berjaga di posko dekat lokasi kejadian dengan cepat tanggap dibantu warga mengevakuasi mobil Kijang yang sempat tertahan di tengah jalan raya. (Haris)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed