oleh

Suasana Duka Menyelimuti Keluarga Carma, Korban Longsor di Banjarnegara Asal Cirebon

CIREBON (CT) – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Carma korban longsor di Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Mereka bereduka karena anggota keluarga mereka menjadi korban longsor di kawasan Banjarnegara yang menewaskan 56 orang.

Hingga saat ini keluarga Carma dirundung duka karena 7 anggota keluarga mereka meninggal dunia akibat longsoran tebing di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Banjarnegara.

Dari 7 anggota keluarga yang berada di Banjarnegara 4 dinyatakan tewas, yaitu Katmo, Mohamad Yusuf, Lina Marlina, dan Sifa. Sementara 3 masih diduga tertimbun longsoran tanah, yang diketahui bernama Carma, Darti, dan Yatno.

Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, jenazah korban yang sudah di evakuasi, Selas siang ini (16/12) tiba di rumah duka di Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, kabupaten Cirebon.

Sejumlah anggota keluarga, terlihat terus meratapi nasib anggota keluarganya yang menjadi korban longsoran. Dan banyak diantara tetangga yang datang untuk melayat.

“Saya tidak bisa bilang apa-apa, yang jelas saya sangat kehilangan sekali,” ujar Kasni’a salah satu keluarga korban. (CT-127)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed