oleh

Star Wars akan Dibuat Serial untuk Televisi?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – ABC sedang menargetkan untuk bisa mengagrap seri film Star Wars dalam bentuk tayangan televisi. Presiden Entertainment Channing Dungey menginginkan waktu utama tayangan mereka diisi oleh serial yang berasal dari franchise Disney.

Menurut Dungey, langkah nyata yang telah dilakukan Dungey dengan melakuakn pembicaraan seputar proyek tersebut. Star Wars ke ABC diakui akan menjadi langkah yang sangat menyenangkan bagi pihaknya.

Dia menjelaskan proyek tersebut masih daam tahapan pembicaraan sehingga belum bisa dipublikasikan lebih jauh. Dia mengatakan, bahwa berita besarnya nanti akan disampaikan ketika memang sudah secara resmi terjadi kesempakatan bersama.

Gagasan tentang live-action Star Wars untuk serial TV sebenarnya sudah dikerjakan sejak lama. Ada sebuah proyek yang tahun lalu yang ditugaskan kepada produser Lucasfilm Rick McCallum dan penulis naskah Battlestar Galactica Ron Moore.

Hanya saja proyek tersebut tidak jadi diteruskan sebab dinilai terlalu banyak menghabiskan dana. Sedangkan HBO tidak memeiliki wewenang untuk perombakan lebih besar karena kepemilikan saham yang tidak cukup besar. (Net/CT)

BACA JUGA:   Klaim Satori terkait Rp30 M untuk Islamic Centre, Selly: Jangan PHP Rakyat!

Komentar

News Feed