oleh

Sopir Mengantuk Truk Terperosok di Lubang Trotoar

CIREBON (CT) – Di duga sopir mengantuk sebuah mobil truk bernopol D 8721 VZ bermuatan kasur mendadak oleng hingga terperosok ke dalam lubang trotoar di jalan raya pantura Mundu Pesisir. Minggu (15/05)

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut.
Namun, kondisi roda as mobil patah hingga bagian belakang mengalami ringsek akibatĀ  terjadinya benturan yang sangat keras.

Dedi (21), warga di lokasi kejadian meceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB Minggu Pagi. Saat itu sopir mobil truk datang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Diduga sopir mengantuk hingga membuat mobil oleng dan terperosok ke lubang saluran air di pinggir trotoar.

Satu ban belakang mobil itu terperosok sehingga tersangkut dan membuat muatan tumpah. Sang sopir mencoba turun untuk mendorong ban mobil keluar dari lubang itu. Belum sempat mendorong, mobil ituĀ  malah terporosok lebih dalam hingga hampir dua meter.

Peristiwa ini mengundang perhatian dari warga sekitar dan pengguna jalan di jalan raya Mundu Pesisir. Beruntung kejadian ini posisinya di samping jalan sehingga tidak membuat kemacetan arus lalulintas dari Jakarta menuju Jawa Tengah maupun sebaliknya. (Johan)

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed