oleh

Soal Koalisi di Pilbup 2018, Golkar Masih Tunggu Instruksi DPP

Cirebontrust.com – DPD Golkar Kabupaten Cirebon memilih untuk menunggu instruksi dari DPP Golkar untuk menghadapi Pilbup 2018 mendatang.

Meskipun di tingkat Jawa Barat DPD Golkar Jawa Barat dan DPD PDIP Jawa Barat bersepakat bersama-sama dalam Pilgub Jabar, namun Golkar Kabupaten Cirebon masih menunggu instruksi dari DPP.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Sunandar Priyowudarmo mengatakan rekokemendasi bakal calon bupati/ wakil bupati dari Golkar masih belum bisa dipastikan. Sebab saat ini kondisi di partai Golkar masih sangat cair, artinya semua kemungkinan termasuk koalisi masih sangat cair.

“Rekomendasi belum final karena masih sangat cair. Bisa bulan ini, bisa juga bulan depan,” kata Priyo saat mendaftarkan Golkar sebagai partai peserta pemili di kantor KPU Kabupaten Cirebon, Senin (16/10).

Priyo menambahkan, saat ini Golkar Kabupaten Cirebon sudah menyerahkan hasil survei internal Golkar ke DPP Golkar. Apapun hasil dari DPP, kata Priyo, Golkar Kabupaten Cirebon akan taat dan patuh kepada pimpinan partai Golkar.

“Golkar Kabupaten Cirebon prinsipnya taat dan patuh pada pimpinan. Begitu nanti ada surat dari DPP kita akan langsung melakukan komunikasi dengan parpol lain. Kondisi sekarang masih sangat cair jadi dengan siapa nanti kita berkoalisi masih belum kongkret. Tapi Golkar Kabupaten Cirebon mau tidak mau harus koalisi,” ungkapnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed