oleh

Shinta Nuriyah Wahid Berkunjung ke Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Peringatan atau haul wafatnya Gusdur yang ke 6 tahun, Ibu Sinta Nuriyah Wahid akan melaksanakan acara sharing bersama PSMTI dan PELITA di Desa Manislor, Kuningan juga bersama JAI Manislor. Acara tersebut, mengambil tema menegakkan konstitusi.

Saat ini, istri mantan Presiden ke empat itu sudah berada di Kuningan. Namun sebelum bertolak ke Kota Kuda itu ibu Shinta Nuriyah Wahid sempat memilih istirahat di hotel Intan di Jalan Pengeran Drajat, Kota Cirebon hingga pukul 16.00 WIB.

Ibu Shinta beserta rombongan tiba di hotel pukul 13.30 WIB, langsung disambut oleh anggota PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tiong Hoa Indonesia) dan owner hotel Intan serta seluruh karyawan.

Kepada Wartawan, Shinta Nuriyah Wahid mengatakan bukan kali ini saja berkunjung ke Cirebon sebelumnya beliau mengaku sudah beberapa kali mengunjungi Kota Cirebon, menghadiri berbagai kegiatan maupun acara pertemuan.

“Saya sangat senang jika berkunjung ke kota ini, saya sendiri berkawan baik dengan owner hotel Intan Cirebon ini, pak Hariono sutikno adalah orang yang baik,” katanya. (Iswanto)

Komentar

News Feed