oleh

Shella Tivany Anggraeni: Berawal dari Hobi Foto, Kini Jadi Model Sukses

KUNINGAN (CT) – Sosok cantik yang bernama lengkap Shella Tivany Anggraeni merupakan perempuan yang layak dijadikan inspirasi, khususnya tentang bagaimana memelihara semangat untuk meraih cita-cita, Senin (11/07).

Dikatakan perempuan yang merupakan alumni dari salah satu SMA di Cilimus Kuningan ini, bahwa untuk meraih kesuksesan memang tidak mudah, butuh proses dan kerja keras, “sehingga mental dan kepercayaan diri menjadi kunci. Selain itu, kemandirian itu mutlak diperlukan, itu pasti,” ujarnya.

Gadis kelahiran 1996 ini menambahkan, menghadapi zaman yang kian maju seperti sekarang, kepercayaan diri wajib dimiliki. Selain itu, pikiran positif harus menjadi perspektif kita memahami dan berhubungan dengan dunia luar.

Selain itu, lanjut dia, mengingat perkembangan zaman menuntut mobilitas yang kian tinggi, kita harus pintar-pintar membagi dan manfaatkan waktu.

“Misalnya saya, meski job pemotretan sedang padat, jika ada kegiatan yang menguntungkan, tentu saya tidak meninggalkan begitu saja. Artinya kita harus pinter-pinter memanfaatkan kesempatan, agar tetap produktif,” ucap Shella yang pernah menjuarai kompetisi foto model Hot Import Night (HIN) tersebut.

Untuk mengisi waktu luang, tambah Shella, dirinya biasa memanfaatkannya untuk berkumpul dengan saudara dan teman-temannya. “Silaturahmi kan nilai kebaikan yang tak ternilai. Selain itu kan kita makhluk sosial, jadi butuh banget buat bergaul sekaligus bersilaturahim dengan orang lain, apalagi dengan keluarga,” ujar wanita yang mengaku masih single ini. (Ipay)

BACA JUGA:   Timnas Basket Putri U-17 Training Camp di GMC Arena Cirebon

Komentar

News Feed