oleh

Seribu Santri di Majalengka Gelar Pawai Peringati Hari Santri Nasional

Majalengkatrust.com – Pawai Hari Santri Nasional di Lapangan Kecamatan Leuwimunding yang di gelar menempuh jarak 3 Km diikuti kurang lebih 1000 Santri se Kecamatan Leuwimunding, start dan finish Lapangan Kecamatan Leuwimunding dilanjutkan Dzikir bersama dan Istighotsah dengan penanggung jawab K.H. Shaleh, Minggu (22/10).

Terlihat Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd,SH hadir dalam acara tersebut dan menerjunkan gabungan anggota baik dari pengawalan dan pengaturan yang ditempatkan di pertigaan maupun simpang empat guna memperlancar arus lalu lintas sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada gangguan arus lalu lintas maupun kamtibmas lainya.

Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH mengatakan pengamanan hari santri dalam rangka gebyar hari santri Nasional PC NU Kabupaten Majalengka bertempat di lapangan Kecamatan lewimunding memberikan kelancaran arus lalu lintas serta mengawal jalannya pawai peringatan Hari Santri Nasional bisa berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Bahwasanya di dalam kegiatan Pengamanan antisipaai gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka khusus di wilayah Kecamatan Leuwimunding dalam pelaksanaan acara gebyar hari santri seperti ini Polisi hadir ditengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Waka Polres Kompol Ijang Syafei. (Abduh)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed