oleh

Seorang Pedagang Keliling Ditemukan Tewas dalam Kamar Kontrakan

Cirebontrustcom – Seorang pedagang kue cubit yang diketahui bernama, Asripil (51) yang tinggal di sebuah kontrakan di Blok Pilang Tonggo, Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar itu, Rabu (31/08).

Di rumah kontrakan tersebut, korban Asripil sudah tak bernyawa dalam kondisi tergeletak setengah berbaring di bawah tempat tidurnya.

Tetangga yang penasaran karena sejak, Senin (29/08) Asripil tidak keluar dari kamarnya. Akhrinya bersama warga lainnya mencoba mengetuk pintu kamar kontrakan korban, benarnya saja korban tewas setelah terakhir korban terlihat pada, Minggu (28/08) lalu.

Kejadian itu langsung dulaporkan kepada pihak kepolisian, beberapa saat kemudian anggota dari Polsek Kedawung bersama dengan Unit Inafis mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

Kapolsek Kedawung, Kompol Nanang Suhendar SH yang datang ke lokasi mengungkapkan berdasarkan hasil olah TKP pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bekas pengaiayaan pada tubuh korban.

Namun demikian, kata dia untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban tetap dievakuasi ke RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum.

“Tetap kita dalami segala kemungkinan. Kita minta keterangan dari sejumlah saksi,” jelas Kompol Nanang. (Johan)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed