oleh

Evaluasi Operasi Zebra 2014, Polsek Weru Tindak 350 Macam Pelanggaran Lalu Lintas

CIREBON (CT) – Selama pelaksanaan Operasi Zebralodaya tahun 2014 yang dilaksanakan dari tanggal 27 November, dan barui selesai pada Selasa 9 Desember 2014, Jajaran Polsek Weru berhasil menindak 350 macam pelanggaran lalu lintas. Baik dari kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat.

Ratusan pelanggaran tersebut didapati setelah Jajaran Polsek Weru menggelar Operasi Zebralodaya setiap pagi yang bertempat di Simpang Empat Lampu Merah Pasar Pasalaran Weru. Setiap paginya, petugas dari lalu lintas Polsek Weru merazia dan menindak pengendara motor dan mobil yang tidak tertib lalu lintas.

Menurut Kapolsek Weru Kompol Suyono melalui Kanit Lantas Polsek Weru AKP Yanto Risdianto jumlah pelanggaran yang terjadi diwilayah hukumnya selama pelaksanaan operasi zebra tahun 2014 ini mencapai 350 Pelanggaran, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Jumlah pelanggaran total yakni 350 pelanggaran. Jumlah tilang 343, STNK 228, roda dua 107 (Knalpot racing 13), roda empat 2, SIM dan teguran 7 dan kecelakaan nihil,” ujar dia. (CT-122)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed