oleh

Selisih Dua Bulan, Bupati Majalengka Kembali Mutasi Pejabat

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka kembali menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat, Selasa (2/2).

Mutasi, rotasi dan promosi kali ini melibatkan 64 pejabat eselon, II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Kebijakan itu dilakukan karena banyak pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka yang pensiun,

Bupati Majalengka, Karna Sobabi, mengatakan, banyak jabatan yang kosong karen ditinggalkan pejabat yang pensiun. Mutasi, rotasi dan promosi itu akan terus dilakukan sepanjang ada posisi jabatan yang belum terisi.

Mutasi, rotasi dan promosi ini sudah dipertimbangkanTim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang dipimpin oleh Sekda dan bermuara berupa laporan kepada Bupati.

“Bupati melakukan berbagai pertimbangan dengan tujuan ingin menghasilkan personalia d itiap lini struktur yang ada menjadi suatu kesatuan tim work yang kuat,” ujar Karna.

Karna menambahkan, para pejabat yang baru saja dilantik agar segera menguasai tugas pokok dan fungsinya pada jabatan baru. Segera lakukan serah terima jabatan. Tidak hanya seremonial belaka akan tetapi harus mampu mengidentifikasi substansi pokok dari jabatan yang baru diserahterimakan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Diharapkan saudara sekalian memiliki kinerja yang unggul dengan berbagai inovasi yang dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed