oleh

Satpol PP dan Kodim 0620 Razia Tempat Mesum dan Pelajar yang Membolos

CIREBON (CT) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Komando Distrik militer (Kodim 0620) Melakukan apel persiapan razia di markas Satpol PP di Jalan Sunam Giri, Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/12).

Kegiatan ini dalam rangka persiapan penertiban beberapa tempat seperti warnet, kos-kosan, hotel dan tempat-tempat yang diduga dijadikan tempat mesum. Kegiatan anak pelajar yang berkeliaran di luar jam pelajaran pun jadi sasaran Satpol PP.

Personil Kodim 0620 dikerahkan sebagai antisipasi apabila ada anggota TNI yang terjaring razia. Sebanyak 35 personil Satpol pp dan 2 orang TNI dikerahkan dalam kegiatan ini. Upacara ini sekaligus memberikan pengarahan sebelum operasi.

“Ini persiapan dan pengarahan bagi amggota dan TNI yang akan dikerahkan, nanti kita tertibakan beberapa warnet yang ada anak sekolah dan pengunjung yang ketahuam mesum, termasuk kos-kosan dan hotel,” ujar Kepala Seksi Ketertiban Umum Satpol PP, Diding Ruhadi,

Usai melakukan upacara dan pengarahan, seluruh anggota mulai beroprasi dengan menggunakan 4 mobil Satpol PP. Kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi angka kriminalitas dan penyakit masyarakat. (CT-107)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed