oleh

Sasar Wisatawan Saat Libur Paskah, Trusmi Group Resmikan Batik Kitchen

CIREBON (CT) – Kehadiran libur paskah akhir pekan membuat kunjungan di wisata belanja di Kabupaten Cirebon meningkat. Hal itu langsung dimanfaatkan Batik Trusmi dengan membuka Batik Kitchen, suatu restoran tradisional yang ditata dan disajikan secara modern.

“Ada 2000 orang yang datang ke pusat perbelanjaan Batik Trusmi saat libur, dengan itulah kita memfasilitasi pengunjung yang lapar dengan membuka Batik Trusmi,” ujar General Manager Batik Trusmi, Gun Gun Gumilar.

Restoran tersebut, menyajikan berbagai masakan tradisional dengan disajikan secara modern. Berkapasitas 400 orang, Batik Kitchen menghadirkan suatu konsep penyajian makanan tradisional secara modern.

“Kami hadirkan masakan tradisional, tahu gejrot, empal gentong, nasi jamblang dengan penyajian yang lebih modern, semua ini untuk menyajikan dan melestarikan masakan tradisional,” ujar CEO Trusmi Group, Ibnu Riyanto.

Ibnu juga merasa bersyukur, saat akhir pekan, kunjungan ke Batik Trusmi meningkat tiga hingga empat kali lipat dari biasanya. Bahkan, ada sekitar 60.000 pengunjung Batik Trusmi setiap bulannya.

“Ada 500 orang pengunjung kalau hari biasa, tapi meningkat hingga 2000 orang saat hari libur, kita harap juga peningkatan ini terjadi di Batik Kitchen,” ujar Ibnu. (Wilda)

Komentar

News Feed