oleh

Santri Persis 92 Majalengka Gelar Aksi Damai Tolak Valentine

Citrust.id – Gabungan Kepolisian Resor Majalengka dan Unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub lakukan pengamanan “Aksi Damai Tolak Valentine” oleh para Santri Pesantren Persatuan Islam (PERSIS 92) Kabupaten Majalengka, Jumat (09/02) pukul 13.15 WIB.

Kegiatan aksi damai tersebut diprakarsai oleh Rijalul Ghad–Ummahatul Ghad (RG-UG) Pesantren Persis 92 Majalengka dengan Koordinator Aksi Rikaz Firdaus Al-Khatibi dan Penanggung Jawab Aksi, H. A. Jajang Munjali, S.Pd.I.

Aksi damai tersebut dalam rangka menyikapi datangnya “Valentine Day” yang jatuh pada Selasa, 14 Februari 2018 dengan tujuan untuk menyampaikan imbauan dan memberikan pemahaman khususnya generasi muda Muslim, untuk menolak perayaan Valentine Day. Penolakan harus dilakukan karena merupakan Budaya Barat yang bertentangan dengan Budaya Bangsa Indonesia maupun Syariat Islam.

Massa aksi sekitar pukul 13.20 WIB bergerak dengan cara Long March/jalan kaki sambil melakukan orasi tentang penolakan “valentine day”.

Aksi Damai penolakan “valentine day” mendapat pengamanan dan Pengawalan dari Pihak Kepolisian dan unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka dipimpinan langsung oleh Kabag Ops Kompol M. Pardede, SH., di bawah Pantauan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi. /abduh

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed