oleh

Santri Majalengka Ikut Akademi Sahur Indonesia

Citrust.id – Salah seorang santri Pondok Pesantren At-Tadzkir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Sri Mulyati (19 tahun) memohon dukungan masyarakat Ciayumajakuning dan Jabar dalam mengikuti Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar.

Sri tercatat sebagai santri dan mahasiswi STAI PUI Majalengka. Ia akan tampil pada Kamis (9/5/2019) dini hari dalam program pencarian bakat dakwah di Indosiar. Sri akan bersaing dengan 30 ustaz dan ustazah yang dibagi dalam 6 kloter. Masing-masing kloter berisi 5 peserta.

Sri masuk dalam kloter 4-Al-Aqsha yang terdiri dari Roni dari Jambi, Sri dari Majalengka, Syauqi dari Aceh dan Ulin dari Cilacap Sri akan dinilai oleh dewan juri seperti Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Al Habsy serta Ustaz Wijayanto.

“Bismillah, mohon doa dan dukungan sms untuk santri kami, Sri Mylyati. Ketik AKSI (spasi) SRI kirim ke 97288,” kata pengasuh ponpes At-Tadzkir, KH Didin Misbahudin, Rabu (8/5/2019).

Dijelaskan Kiai Didin, Aksi merupakan program kombinasi antara reality dan variety show. Tujuannya mencari ustaz dan ustazah baru yang memiliki karakter unik dalam menyampaikan dakwahnya. Dalam tayangan videonya, Sri juga memohon dukungan seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Barat.

Ayahanda Sri mengaku merasa bangga buah hatinya bisa mengikuti acara yang audisinya dilaksanakan di Kota Cirebon itu. Sri merupakan satu-satunya perwakilan dari wilayah III Cirebon.

“Saya memohon dukungan dari seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Majalengka untuk mendukung anak saya bisa menjadi juara dalam acara Aksi 2019,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Ansor Majalengka Kembangkan Potensi Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed