oleh

Santri dari Lima Ponpes Padati Fakultas Kedokteran UGJ Bersholawat

Citrust.id – Memperingati Dies Natalis ke-11, Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) mengadakan “Fakultas Kedoteran UGJ Bersholawat”, Kamis (11/7/2019), di halaman kampus setempat.

Acara tersebut dihadiri kiai dan para santri dari lima pondok pesantren. Selain itu, FK UGJ memberikan sumbangan untuk 11 masjid dan musala.

Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Dr. H. Mukarto Siswoyo Drs., M.Si., mengutarakan, pada usia yang ke-11, FK UGJ makin menegaskan sebagai fakultas yang dibanggakan UGJ sekaligus rujukan bagi masyarakat dalam pendidikan kedokteran.

Selama 11 tahun berjalan, lanjut Rektor, FK UGJ telah banyak menorehkan prestasi. Salah satunya adalah FK UGK telah bekerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi di Eropa dan Asia.

Dari berbagai kerja sama tersebut, FK UGJ mendapatkan bantuan dari Erasmus untuk program Lektor Exchange dan Staff Exchange. Prestasi terbaru yang diraih FK UGJ tersebut sangat membanggakan UGJ sekaligus kado ultah untuk FK.

“Ke depan, FK UGJ harus terus meningkatkan kualitas pembelajaran, sumber daya manusia serta meningkatkan kualitas pengabdian bagi masyarakat,” tegas Rektor.

Di tempat yang sama, Dekan Fakultas Kedokteran UGJ, dr. Catur Setiya Sulistiyana, M.Med.Ed., mengatakan, FK UGJ Bersholawat itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis FK UGJ ke-11.

“Dengan bershalawat, kami mengagungkan nama Allah SWT dan berdoa agar FK UGJ mendapat akreditasi A,” ujar Dekan Catur. /haris

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed