oleh

Sambut Tahun Baru 2015, Swiss-Belhotel Cirebon Suguhkan Hiburan Musik Ala 90-an

CIREBON (CT) – Menyambut perayaan tahun 2015 mendatang, Swiss-Belhotel Cirebon akan mempersembahkan pagelaran musik Old and New Party bertajuk “Back to 90’s”. Pada gelaran acara yang akan berlangsung di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel pada 31 Desember 2014 tersebut, akan menyuguhkan berbagai penampilan musik, seperti A3 Band besutan Purwacaraka, Afif and Friend band, dan Female Dj.

Public Relation Swiss-Belhotel Cirebon, Fitrih Ridhwan mengungkapkan, ‎konsep acara tersebut bernuansa ala tahun 90-an. “Sesuai dengan temanya, konsep ruangan dan acaranya akan kental dengan nuansa jadul (jaman dahulu, red), untuk sejenak merasakan suasana tersebut,” ungkapnya kepada CT.

Selain menyuguhkan ‎hiburan musik, wanita yang akrab disapa Pipit ini menyebutkan, disela-sela acara akan diadakan games-games menarik untuk para tamu yang hadir. “Pokoknya acara ini akan menghibur dan membuat kesan pada malam pergantian tahun nanti,” sebutnya.

Dengan tarif Rp. 1 juta 50 ribu -nett, terang Pipit, sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe atau Superior Deluxe Room plus 2 tiket acara Gala Dinner yang akan berlangsung di area acara tersebut (Ciremai Grand Ballroom).

“Bagi yang hanya ingin mengikuti acara Gala Dinner nya saja, kami berikan tarif Rp 300.000,-nett (per-orangnya, red). Harga tersebut akan dapat menikmati sajian makanan yang akan dihidangkan spesial mengisi malam pergantian tahun. Jadi, lewati malam pergantian tahun 2014 menuju 2015 bersama Swiss-Belhotel Cirebon,” ajak Pipit.

Untuk reservasi, bisa datang langsung ke Swiss-Belhotel Cirebon di Jalan Cipto Mangunkusumo No.26 Cirebon Super Block (CSB) atau telepon ke nomor 0231-8291 888. (CT-108)

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed