oleh

Sambut Ramadhan, Grage Sangkan Khitan 38 Anak

CIREBON (CT) – Grage Sangkan Hotel Kuningan menyambut ramadhan kali ini dengan menggelar kegiatan khitanan massal. Acara yang diikuti sebanyak 38 anak ini berlangsung meriah lengkap dengan arak-arakan khas hajatan.

General Manager Grage Sangkan Hotel, Euis memaparkan kegiatan ini sudah dua tahun diadakan secara rutin. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian sosial salah satu anak perusahaan Grage Group itu terhadap warga sekitar yang selama ini mendukung berdirinya Grage Sangkan.

“Ada 38 anak yang ikut acara khitanan massal, ini tahun kedua dan kami juga melakukan ini untuk menyambut Ramadhan. Insya Allah acara ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” ujar Euis.

Dalam acara yang dihelat di halaman grage Sangkan Hotel itu, terlihat sedari pagi, banyak anak yang ditemani orangtua mereka berbondong datang ke lokasi. Tak sedikit pula, peserta khitan yang menangis saat dilakukan prosesi khitan.

“Muspida Kuningan juga kami ajak untuk ikut berpartisipasi. Kami mau agar kedua belah pihak bersinergi,” pungkas Euis. (Wilda)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed